√ Konten Anda Tidak Dapat Dibagikan Karena Tautan Ini Melanggar Standar Komunitas Facebook - IDETIPS.com

Konten Anda Tidak Dapat Dibagikan Karena Tautan Ini Melanggar Standar Komunitas Facebook

Daftar Isi

    cara mengatasi website yang di blok dan dianggap spam di facebook
    jika anda seorang blogger atau hanya memiliki website untuk keperluan pribadi , pasti pernah melakukan atau share website anda di facebook . karena facebook sendiri menjadi salah satu tempat yang baik sebagai media promosi untuk mendatangkan visitor yang cukup banyak , atau sekedar diskusi website anda , suatu ketika saya coba untuk melakukan share pada blog saya ini tapi saat saya share terdapat notifikasi bahwa website saya di blokir oleh facebook dan dianggap spam , jadi saya tidak bisa melakukan share di facebook . ternyata setelah saya cek di facebook debug , benar website saya di blok atau dianggap spam dan melanggar aturan komunitas sehingga keluar peringatan seperti ini "Konten Anda Tidak Dapat Dibagikan Karena Tautan Ini Melanggar Standar Komunitas Facebook " . agak binggung untuk mengatasinya .

    sebetulnya itu adalah cara facebook secara otomatis mendeteksi website atau blog anda , apakah mengandung hal yang telah melanggar ketentuan komunitas atau aturan dari facebook , tapi jika anda merasa bahwa website anda tidak melangar ketentuan dan aturan komunitas facebook , tenang saja , anda bisa melakukan banding dan memperbaiki website atau blog anda supaya bisa dishare di facebook .

    saya akan sedikit berbagi bagaimana cara mengatasi saat website anda di blokir atau di anggap spam oleh facebook sehingga mendapatkan peringatan "Konten Anda Tidak Dapat Dibagikan Karena Tautan Ini Melanggar Standar Komunitas Facebook " pada facebook debuger .

    Cara pertama :

    facebook sendiri memang memiliki aturan tersendiri tentang link website atau blog yang akan dishare difacebook , faceboo mengecam jika ada pelangaran yang terdapat pada blog atau website anda beberapa pelanggaran yang terjadi seperti I.Tindak Kekerasan dan Kriminal II.Keamanan III.Konten yang Menyinggung IV.Integritas dan Keaslian V.Menghormati Hak Kekayaan Intelektual VI.Permintaan Terkait Konten , penjelasan lanjutan check di Standar Komunitas facebook .

    maka dari itu cara pertama mengatasinya anda harus menghapus semua konten atau post yang ada di blog atau website anda yang melanggar ketentuan standar komunitas facebook .
    jika sudah tunggu beberapa saat dan cek lagi di Alat Debug Berbagi

    Cara Kedua :

    cara ini bisa anda lakukan jika cara pertama belum juga berhasil , ini adalah cara terakhir yang cukup ampuh untuk mengatasi peringatan atau pelanggaran yang terjadi pada ketentuan aturan komunitas facebook . silahkan cek website anda di Alat Debug Berbagi , pada kolom masukkan website anda dan klik debug . jika muncul peringatan "Konten Anda Tidak Dapat Dibagikan Karena Tautan Ini Melanggar Standar Komunitas Facebook " , selanjutnya klik pada bagian "beri tahu kami." .
    nah setelah masuk pada halaman "Blokir Facebook" , pada kolom Jelaskan mengapa menurut Anda ini adalah kesalahan , silahkan masukkan url atau alamat website anda , dan jelaskan kepada facebook bahwa website anda tidak melanggar standar komunitas facebook , saya sarankan anda menggunakan bahasa inggris .
    contohnya seperti ini :
    hallo facebook , website saya ( blablabla.com ) menurut saya tidak melanggar standar komunitas facebook , karena website ini hanyalah website yang berisi informasi pribadi atau tujuannya untuk keperluan pembelajaran .

    jelaskan sedetail mungkin bahwa website anda tidak melanggar standar komunitas facebook , dan jika sudah anda klik "Kirim" .
    tunggu beberapa saat , kira kira memakan beberapa hari kerja , dan cek kembali website anda pada Alat Debug Berbagi .

    jadi sekian dulu penjelasan tentang cara mengatasi "Konten Anda Tidak Dapat Dibagikan Karena Tautan Ini Melanggar Standar Komunitas Facebook " , semoga berguna  dan berhasil buat anda .
    Tambahkan CommentarHide

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel